Minggu, 08 Maret 2020

RAIHAN PRESTASI TARUNA TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Taruna dan Taruni Semakapura Berhasil Meraih Prestasi di Bidang Non-Akedemik

Kepala Sekolah Bersama Taruna/i Berprestasi
2020 - Pada hakekatnya, pendidikan harus dapat menemukan dan mengembangkan potensi peserta didik, baik di bidang akademik dan non-akademik. SMK Negeri 1 Kalipuro sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan negeri yang ada di Kabupaten Banyuwangi sangat mendukung berbagai kegiatan peserta didik, utamanya bidang non-akademik. Berbagai prestasi non-akademik berhasil dipersembahkan oleh Taruna dan Taruni semenjak berdirinya sekolah yang letaknya tak jauh dari Koramil Kalipuro ini.
Kegiatan ekstrakurikuler menjadi wadah yang tepat untuk mempersiapkan diri dalam meraih prestasi non-akademik. Bidang olahraga yang meliputi pencak silat, karate, sepakbola, futsal putra dan putri merupakan ekstrakurikuler yang dilakukan di dalam sekolah. Terdapat juga ekstrakurikuler yang biasanya dilakukan di luar sekolah meliputi anggar, wushu dan perahu naga. 

Pada Tahun Pelajaran 2019/2020 ini beberapa prestasi non-akademik yang diraih cukup mengharumkan nama Semakapura di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya.


Dengan usaha dan perjuangan sepenuh hati, Taruna dan Taruni berprestasi ini membuktikan sebuah pepatah lama, yaitu "proses tidak akan pernah mengkhianati hasil". Semoga menjadi lebih baik di kemudian hari. (w/n)

Bravo Semakapura

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar